24 Juli 2018 | Dilihat: 877 Kali
Hasil Anjab dan ABK, Pemko Subulussalam Kirim Usulan 785 Formasi CPNS
noeh21
Ilustrasi
 

IJN | Subulussalam - Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSD) Kota Subulussalam telah mengirimkan usulan 785 formasi untuk penerimaana Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 ke Kementerian PAN-RB.


Hal itu disampaikan Kepala BKPSDM Kota Subulussalam, H. Mustoliq, S. PdI diruang kerjanya, Selasa (24/07/2018) yang data nya diambil via operator BKPSDM. Jumlah keperluan tersebut berdasarkan hasil evaluasi dan analisa jabatan (anjab) dan analisa beban kerja (ABK) yang telah dilakukan Bagian Organisasi Setdako Subulussalam dan seterusnya di entri BKPSDM.


"kita sudah mengentri data berdasarkan Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK) yang diusulkan masing-masing SKPK " kata Mustoliq.


Sejauh ini, Mustoliq menegaskan pihaknya belum menerima pemberitahuan jumlah kouta dari Kemen PAN-RB  yang diperuntukan ke Pemerintah Kota Subulussalam.

"Hingga detik ini belum ada kita menerima ketentuan dari Kemen PAN-RB jumlah formasi CPNS yang diberikan kepada pemerintah Kota Subulussalam. Apakah ada Kouta untuk kita atau tidak, itu juga belum kami terima. Kita hanya sebatas mengirimkan jumlah kebutuhan " tambah Mustoliq. (Wahid
)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com