07 Maret 2023 | Dilihat: 289 Kali
HMI Komisariat Ushuluddin dan Filsafat Buka Basic Training LK I
noeh21
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ushuluddin dan Filsafat Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh resmi buka Mahabbah II Basic Training LK I.
 

IJN - Banda Aceh | Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ushuluddin dan Filsafat Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh resmi buka Mahabbah II Basic Training LK I.
 
Kegiatan basic Training dengan Tema "terbinanya kepribadian muslim yang berkualitas akademis sadar akan fungsi dan perannya dalam organisasi serta hak dan kewajibannya sebagai kader umat dan kader bangsa" itu dilaksanakan di Aula Insan Cita HMI Cabang Banda Aceh, 6 Maret 2023
 
Kegiatan yang diikuti oleh 38 orang peserta itu dibuka langsung oleh kanda Irwanda yang merupakan Alumni HMI Komisariat Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, juga merupakan Kepala Bidang Dakwah pada Dinas Syari'at Islam Kota Banda Aceh.
 
Bahkan sambutan lainnya dari Alumni Komisariat Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, kanda Syarifuddin Abe yang merupakan Ketua Prodi Aqidah dan Filsafat Islam UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
 
Sementara itu, Ketua panitia Afif Zakiyul dalam sambutannya mengucapkan syukur dan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut.
 
"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia dan sudah menyukseskan acara ini dan rasa terimakasih kami pula kepada Alumni yang sudah memberikan sumbangsih baik secara moril dan materil demi kelancaran kegiatan Mahabbah II Basic Training LK-I ini,"ucap Afif Zakiyul.
 
Hal sama juga disampaikan Ketua Komisariat Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, Rafi Zainal dalam sambutannya mengatakan kader HMI harus mampu menjaga komitmen dalam berHMI
 
"HMI adalah wadah untuk perjuangan teman-teman sekalian, jaga dan rawat fungsionaritas HMI untuk menjaga elektabilitas untuk lembaga tercinta kita ini," kata Rafi.

Dia juga berharap para peserta mampu bertahan hingga selesainya forum Basic Training.

"Peserta harus mampu bertahan hingga akhir, karena kalian adalah orang-orang terpilih yg berada disini untuk melanjutkan perjuangan HMI,"demikian tutupnya. []
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com