18 Maret 2020 | Dilihat: 227 Kali
Ki
HUT Aceh Singkil Bakal Dikemas Berbeda Dari Tahun Lalu
noeh21
Wakil Bupati Aceh Singkil, Sazali, bersama Sekda, Drs.Azmi saat melaksanakan pertemuan rapat pembentukan panitia HUT ke 21 daerah setempat, di Opp Room, Kantor Bupati.
 

IJN - Aceh Singkil | Untuk pelaksanaan peringatan hari jadi Kabupaten Aceh Singkil ke-21 tahun 2020 ini, rencananya bakal dikemas berbeda dengan tahun-tahun lalu.
 
Tak heran, menginggat kondisi di Indonesia sedang dihebohkan dengan penyebaran virus corona serta waktu pelaksanaannya berdekatan dengan masuknya bulan suci ramadhan 1441 Hijriah, Pemkab setempat akan melaksanakan HUT secara sederhana, pemberian santunan kepada para fakir miskin serta anak yatim-piatu.
 
“HUT kali ini akan dilaksanakan secara sederhana dengan kegiatan keagamaan pemberian santunan kepada fakir miskin," ucap Wakil Bupati Aceh Singkil, Sazali saat memimpin rapat pembentukan Panitia HUT setempat, di Opp Room, Kantor Bupati, Rabu, 18 Maret 2020.
 
Dikatakatan, dengan dilaksanakannya kegiatan pemberian santunan tersebut, setidaknya kita dapat berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu. Apalagi pelaksanaanya rencananya akan dilaksanakan disaat hendak masuknya bulan puasa.
 
Lebih lanjut Wabub mengatakan, intinya dalam momentum peringatan HUT Aceh Singkil tahun ini terfokus dengan kegiatan keagamaan dan bhakti social.
 
Diharapkan para ASN, dan pejabat, serta seluruh lapisan masyarakat dapat mendoakan untuk keselamatan, dan kebaikan Kabupaten Aceh Singkil terbebas dari virus corona.
 
Dalam rapat tersebut ditunjuk Sekda Aceh Singkil, Drs. Azmi selaku Ketua Panitia HUT Ke-21 daerah setempat, Wakil Ketua, Asisten I dan Asisten III Setdakab, Ketua Pengumpul dana Asisten II, Ketua Penyaluran Sedekah dan Infaq, Inspektur Inspektorat, Ketua Ceramah dan Zikir di Masjid, Kadis Syariat Islam, Bendahara Kepala BPKK, dan Humas, Kabag Humas dan Protokol Setdakab.
 
Penulis : Erwan
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com