24 Maret 2019 | Dilihat: 435 Kali
Hut BBR Ke 13 Sekaligus Deklarasi Dukungan Untuk Jokowi di Pilpres 2019
noeh21
BBR deklarasi dukungan capres Jokowi. Foto Ruddy S
 

IJN - Bogor | Hari Ulang Tahun (HUT) Banteng Bogor Raya (BBR) yang ke- 13 tahun menggelar deklarasi dukungan untuk Paslon Capres dan Cawapres Ir. H. Joko Widodo-KH Ma’aruf Amin pada Polres tahun 2019, bertempat di Gor Pakan Sari Kabupaten Bogor, Minggu 24 Maret 2019.

Organisasi Masyarakat Bogor (OMB) dengan BBR (Benteng Bogor Raya), melaksanakan hari jadi yang ke-13 Tahun selama berdiri di Kota maupun Kabupaten Bogor dan merupakan satu-satunya organisasi lokal yang merupakan asli putra daerah tersebut.

Deklarasi tersebut mengusung Paslon Capres no urut 01 Jokowi-KH.Ma,ruf Amin sebagai pertahanan yang didukung oleh Organisasi Masyarakat Bogor tersebut, sekaligus pelantikan dan penyerakan SK kepada Reno sebagai Ketua DPC BBR Kabupaten Bogor dan Agus sebagai Ketua DPC BBR Kota Bogor.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh Ketua Umum BBR Dudi Mahdi dengan memberikan semangat kebangsaan kepada seluruh anggota BBR.

"Mari jadikan BBR (Benteng Bogor Raya) sebagai organisasi lokal dan asli putra daerah dan mari kita jaga dan rawat organisasi tersebut dan Seluruh Angota BBR dan masyarakat Bogor untuk mendukung Paslon no urut 01 Joko Widodo dan KH.Maruf amin,” paparnya.

Penulis : Ruddy Setiawan
Editor : Mhd Fahmi

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com