22 September 2019 | Dilihat: 99 Kali
HUT ke 51, Wagubsu Harap Kadin Dapat Memberikan Kontribusi Pembangunan Ekonomi Yang Bermartabat
noeh21
 

IJN - Medan | Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeksah menghadiri acara syukuran hari ulang tahun (HUT) ke 51 Kamar Dagang Indonesia (KADIN) yang diselenggarakan di Ballroom Four Point by Sheraton Medan, Jumat 20 September 2019 malam. 

Wagubsu yang akrab dipanggil Ijeck mengatakan kehadirannya pada acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada Kadin Sumatera Utara atas kepedulian membina pengusha kecil dan menengah di daerah ini. 

“Kegiatan ini diharapkan menjadi momentum bagi Kadin Sumatera Utara untuk terus memberikan kontribusi positif, terutama dalam pengembangan ekonomi masyarakat Sumatera Utara ke depan,” kata Ijeck mengawali pidatonya.

Lebih lanjut Ijeck menyampaikan, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara memiliki banyak pekerjaan rumah termasuk dalam rangka menjadikan masyarakat Sumatera Utara bermartabat dalam ekonomi. 

Hal ini bukan hanya tanggungjawab pemerintah, tapi diperlukan andil kebersamaan dari seluruh pihak, termasuk pengusaha yang berhimpun dalam Kadin.

“Saya berharap Kadin Sumatera Utara selalu mendukung visi Pemprov menjadi Provinsi Sumatera Utara yang maju, aman dan bermartabat,” ujar Ijeck.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Kadin Indonesia Eddy Ganefo, Ketua Kadin Sumut Khairul Mahali, unsur Dewan Pertimbangan dan Dewan Penasehat Kadin Indonesia dan Kadin Sumut, Ketua Assosiasi Pegusaha diantaranya Ketua Asosiasi Badan Usaha Jasa serta ketua DPW IMO-Indonesia DPW Sumatera Utara Safrul Daulay serta bendera DPW IMO Nasrun Hartanto. (Tim)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com