24 September 2018 | Dilihat: 262 Kali
IMPKL Akan Selenggarakan Sunat Massal Se Kecamatan Muara Dua
noeh21
Ketua Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Kota Lhokseumawe (IMPKL) Muhammad Kalvin. Foto: IJN
 

IJN | Lhokseumawe – Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Kota Lhokseumawe (IMPKL) akan mengadakan kegiatan sosial berupa sunat massal bagi 50 anak se Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe Provinsi Aceh, Sabtu (29/09/2018) besok. Kegiatan itu rencananya akan diadakan di Meunasah Gampong Paya Bilie Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe.
 
Selain mengadakan kegiatan sosial berupa sunat massal bagi 50 anak se Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, IMPKL juga akan membuka pasar murah atau pasar rakyat bagi masyarakat setempat, yang juga akan dilaksanakan di kawasan Gampong Paya Bilie Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe.
 
Menurut Ketua Umum IMPKL, Muhammad Kalvin, penyeleggaraan sunat massal maupun pasar murah rakyat merupakan bentuk kegiatan sosial yang diadakan sebagai bentuk kepedulian sosial mahasiswa dan pemuda Kota Lhokseumawe terhadap masyarakat yang membutuhkan.
 
“Mudah-mudahan terobosan yang kita lakukan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Dan terobosan seperti ini insyaallah kita usahakan bisa kita lakukan setiap tahun, untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu,” ungkap Muhammad Kalvin.
 
Sementara Ketua Panitia Muzzamil, kepada media Indojayanews.com (IJN) mengatakan, saat ini panitia sedang menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk kegiatan yang akan dilaksanakan pada Sabtu (29/09/2018) nanti. “Kita sedang mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan. Insyaallah semua akan beres dan bisa memberikan pelayanan terbaik pada hari H nanti,” harap Muzzamil.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com