20 Mei 2020 | Dilihat: 84 Kali
IMPPETA Bagi Takjil Gratis ke Pengendara Jalan
noeh21
 

IJN - Trumon Tengah | Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Trumon Tengah (IMPPETA ) melakukan kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara jalan pada Selasa, 19 Mei 2020.
 
Kegiatan ini dilakukan di depan SMP 1 Trumon Tengah. Sebanyak 300 paket takjil gratis dibagikan sebagai bentuk rasa sosial terhadap sesama masyarakat di Bulan Ramadhan.
 
Farhan, salah satu panitia mengatakan hal ini dilakukan sebagai silaturrahmi dengan masyarakat dan rasa peduli terhadap sesama. 
 
"Ini salah satu bentuk sosial dari kami kepada masyarakat. Hal ini dilakukan hanya semata-mata ingin berbagi kepada masyarakat yang melintasi di jalan," ujar Farhan, salah satu panitia.
 
Sementara itu, Revi Najril, Sekretaris Umum IMPPETA mengatakan ini akan menjadi kegiatan rutin yang akan dilakukan setiap tahunnya pada bulan ramadhan.
 
"Semoga dengan adanya kegiatan ini kita berharap bisa selalu bersilaturahmi, karena ini hal yang mengandung nilai sosial yang tinggi. Selain, itu elemen masyarakat Trumon Tengah dapat mendukung hal positif ini," harapnya.
 
Penulis : Hendria Irawan
Editor    : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com