29 Maret 2019 | Dilihat: 707 Kali
Ini Alasan Direktur RS Yulidin Away Mundur Dari Jabatannya
noeh21
Foto Rumah Sakit Yulidin Away
 

IJN - Aceh Selatan | Direktur Rumah Sakit Yulidin Away (RSUDY) Kabupaten Aceh Selatan dr. Faisal mengundurkan diri dari jabatannya, surat pengunduran diri disampaikan kepada Bupati Aceh Selatan Azwir S,Sos, Jumat 28 Maret 2019.

Surat pengunduran diri tersebut terhitung pada Kamis 27/03 Tahun 2019 yang ditulis langsung oleh dr. Faisal, pengunduran diri tersebut merupakan keinginan beliau sendiri.

Alasan surat permohonan pengunduran diri Direktur RS Yulidin Away dr. Faisal kepada wartawan Indojayanews.com (IJN) mengatakan, karena latar belakang pendidikannya tidak sesuai dengan jabatan yang dia emban.

"Latar belakang pendidikan saya tidak sesuai dengan jabatan struktural yang saya pegang," terangnya.

Dia juga beralasan bahwa jabatan yang dia pegang selama ini tidak memberikan peluang menerapkan ilmu spesialis anestesi.

"Jabatan yang saya pegang saat ini tidak memberi peluang bagi saya untuk menerapkan ilmu dan ketrampilan saya sebagai spesialis anestesi dan perawatan intensif, " katanya.

Lanjutnya, Ia ingin berkonsentrasi pada pelayanan fungsional dan mengembangkan karir lebih jauh sebagai spesialis anestesi dan perawatan intensif.

Hingga berita ini diturunkan wartawan IJN belum mendapatkan keterangan resmi dari Bupati Aceh Selatan Azwir S, Sos.

Penulis : As
Editor : Rudi H
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com