02 September 2019 | Dilihat: 448 Kali
Ini Pimpinan DPRK Simeulue Sementara
noeh21
IIrwan Suharmi, SE, M.Si sebagai Ketua DPRK Simeulue sementara dan Rosnidar Mahlil, SE sebagai Wakil Ketua DPRK Simeulue. Foto Ist
 

IJN - Simeulue I Pasca pengambilan sumpah dan pelantikan Anggota DPRK Simeulue priode 2019-2024, Senin 02 September 2019 di Gedung DPRK setempat.

DPRK Simeulue menetapkan pimpinan sementara terdiri dari Irwan Suharmi, SE, M.Si sebagai Ketua DPRK Simeulue sementara dan Rosnidar Mahlil, SE sebagai Wakil Ketua DPRK Simeulue.

Hal itu dikarenakan perolehan suara kedua partai tersebut dan perolehan kursi terbanyak di Parlemen Simeulue.

Partai Bulan Bintang berhasil memperoleh empat kursi dewan dari empat daerah pemilihan, sementara Partai Hanura meraih tiga kursi pada Pileg April lalu.

Irwan Suharmi yang berasal dari Daerah Pemilihan III Nomor urut 1 PBB meliputi Kecamatan Simeulue Barat, Salang dan Alafan. Sementara Rosnidar Mahlil berasal dari Dapil II Nomor urut 3 Partai Hanura.

Surat yang dibacakan oleh Sekretaris Dewan Simeulue, Astamudin mengatakan tugas yang telah menanti kedua pimpinan sementara itu meliputi memfasilitasi pembentukan fraksi sehingga sampai terbentuk Ketua DPRK Simeulue defenitif.

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com