09 Juli 2019 | Dilihat: 816 Kali
Ini Tanggapan Kadisdikbud Soal Polemik Seleksi Ulang Guru Kontrak
noeh21
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kota Subulussalam, H. Sairun, S. Ag
 

IJN - Subulussalam | Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kota Subulussalam, H. Sairun, S. Ag angkat bicara menyikapi polemik diadakannya seleksi ulang terhadap guru kontrak.

Melalui sambungan telepon selulernya, Rabu 9 Juli 2019, Sairun mengatakan bahwa saat ini ia berada di Banda Aceh. Saat ditanyai tanggapan mengenai desakan guru kontrak dan DPRK yang tidak setuju dengan kebijakan seleksi ulang guru kontrak, Sairun mengatakan belum bisa memberikan jawaban lengkap karena ia mengaku belum mendapat informasi utuh terkait polemik tersebut " Nanti saat saya sudah sampai ke Subulussalam akan saya tanggapi " kata Sairun.

Sairun pun berjanji setibanya di Kota Subulussalam ia akan menghadap Walikota. Selain itu, Sairun juga mengatakan ia akan mengumpulkan panitia seleksi untuk mengambil keputusan apakah seleksi dilanjutkan atau ditunda " nanti kami undang rekan-rekan wartawan untuk melakukan konferensi pers " ujarnya.

Mengenai jadwal pendaftaran seleksi ulang yang terakhir besok, Sairun mengatakan terus dilakukan dan bagi guru yang ingin memasukkan berkas dipersilahkan " jelas nya setiba saya ke Subulussalam akan kami putuskan kelanjutannya. Sekarang belum bisa saya putuskan karena baru menerima informasi melalui medsos " ungkanya.

Penulis : AB
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com