02 November 2019 | Dilihat: 110 Kali
IPEMAPA Salurkan Bantuang untuk Korban Kebakaran Keude Paya Bakong
noeh21
 

IJN - Lhoksukon | Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Paya Bakong (IPEMAPA) menyalurkan bantuan untuk para pengungsi korban kebakaran di Desa Keude Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu 2 NOvember 2019.

Bantuan berupa uang, 15 kompor gas, 8 lusin gelas minum, minyak goreng, 15 lusin buku tulis, seragam siap pakai dan beberapa bahan lainnya, diserahkan ke posko yang dihuni oleh 70 jiwa dari 22 KK.

Ketua IPEMAPA, Zulfi Azmi mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan donasi dari para mahasiwa, pemuda, masyarakat Kecamatan Paya Bakong yang berdomisili di Banda Aceh, dan juga dibantu oleh para mahasiswa dari Jurusan Psikologi kampus UIN Ar-Raniry Banda Aceh, para kader HMI Fakultas Kedokteran Unsyiah, dan anggota Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) perwakilan Aceh utara.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara kami yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu. Memang bantuan kami tidak seberapa, tapi kami berharap ini dapat bermanfaat," kata Zulfi.

"Ini adalah ujian dan cobaan yang harus kita terima, tapi kita juga harus yakin kedepan kita pasti akan lebih baik lagi."

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Geuchik (kepala desa) Keude Paya Bakong, Saifullah yang saat itu berada di lokasi tempat pengungsian.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com