23 Februari 2021 | Dilihat: 183 Kali
Irfannusir Pimpin DPD PAN Aceh Selatan, Ini Harapannya!
noeh21
Foto: Irfannusir Ketua DPD PAN Aceh Selatan terpilih
 

IJN - Aceh Selatan | Irfannusir Rasman SE SAg MIKom yang merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) secara resmi ditetapkan sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Aceh Selatan periode 2021-2026.

Seperti diketahui, pada penetapan tersebut sekaligus bersama 5 (lima) ketua terpilih DPD PAN Kabupaten/Kota lainnya dalam musyawarah daerah (Musda) PAN se-Aceh yang berlangsung secara virtual dan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan. Senin (22/2).

"Tentu ini amanah yang sangat berat diberikan oleh DPP PAN, terutama oleh pak Zulkifli Hasan selaku Ketum, dan tentu kepercayaan yang diberikan ini akan kita jawab dengan membuat partai PAN agar tetap ada ditengah-tengah masyarakat,"kata Irfannusir saat dimintai konfirmasi INDOJAYANEWS.COM melalui Via WhatsApp, Selasa 23 Februari 2021.

Irfannusir juga merupakan Ketua Komisi II DPRA  menyebut partai PAN di Aceh Selatan pernah 2 (dua) periode menempati unsur pimpinan, sebagai wakil Ketua DPRK.

"Kedepan kita terus berusaha mengembalikan kejayaan PAN di Aceh Selatan ini,"sebut Irfannusir.

Selain itu, Irfannusir meminta kader-kader lama dan senior partai PAN untuk kembali bergabung membesarkan PAN di Kabupaten Aceh Selatan. 

​​​​​​Menurut Irfannusir hal itu sejalan dengan yang dilakukan oleh ketua DPW PAN Aceh, Mawardi Ali dengan mengajak seluruh kader-kader senior untuk kembali bergabung dengan PAN Aceh.

"Partai ini pernah besar di Aceh dan Aceh Selatan, InsyaaAllah kita akan kembalikan kejayaan itu bersama-sama,"harapnya.

Ditanyai INDOJAYANEWS.COM terhadap apakah ada kader yang mencalonkan diri pada pilkada mendatang, Irfannusir menyampaikan bahwa sampai saat ini belum.

"Karena kita masih melihat perkembangan politik kedepan, Aceh Selatan pilkadanya 2023, jadi masih lama,"tutup Irfannusir.

 

Penulis: Hendria Irawan

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com