02 September 2019 | Dilihat: 1341 Kali
Irwanda Terpilih Kembali Jadi Anggota DPRK Aceh Timur
noeh21
Irwanda Hamzah saat diwawancarai oleh awak media setelah pelantikan selesai di diruang sidang A Gedung DPRK Aceh Timur, Senin (2/8/2019) Foto (Indojayanews.com/Mhd Fahmi Zuhir).
 

IJN - Aceh Timur | Politisi Partai Aceh (PA) Irwanda Hamzah atau yang sering disapa bang Wanda kembali menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Aceh Timur periode 2019-2024.
 
Irwanda Hamzah anggota DPRK dari Fraksi PA dan merupakan wajah lama menyatakan ucapan terimakasih kepada masyarakat Aceh Timur, yang telah mempercayai ia kembali untuk mewakili di DPRK Aceh Timur di periode ini.
 
"Alhamdulillah dan terimakasih kepada masyarakat Aceh Timur khusus nya di dapil II yang telah mempercayai saya untuk periode kedua ini, Insya Allah kedepan saya dan teman-teman legislatif lebih bisa mengerjakan sesuai dengan apa yang tupoksi kami," ujar Irwanda.
 
Irwanda mengucapkan terimakasih kepada teman-teman lama dan terus berkordinasi dengan pihaknya.
 
"Kepada teman-teman lama terimakasih juga semoga terus berkordinasi dengan kita, masukan-masukan semoga mereka tidak berkecil hati, dan terus berkerja demi kemajuan Aceh Timur berbaur kembali kepada masyarakat," imbuh Irwanda.
 
Irwanda mengharapkan dengan terpilihnya dewan yang baru, semoga menjadikan Aceh Timur lebih sukses.
 
"Semoga dengan dewan yang baru ini bisa menjadikan Aceh Timur yang lebih sukses dan lebih mantap yang masa yang akan datang," harap Irwanda.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com