11 Maret 2023 | Dilihat: 417 Kali
Iskandar Al-Farlaky Kunjungi Pj Bupati Aceh Timur di RSZA
noeh21
Ketua Komisi I DPRA Iskandar Usman Al-Farlaky, S.Hi, M.Si, Jumat (10/3), mengunjungi Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin, yang sedang dirawat di RSZA Banda Aceh setelah mengalami kecelakaan di kawasan Pidie Jaya.
 

IJN - Banda Aceh | Ketua Komisi I DPRA Iskandar Usman Al-Farlaky, S.Hi, M.Si, Jumat (10/3), mengunjungi Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin, yang sedang dirawat di RSZA Banda Aceh setelah mengalami kecelakaan di kawasan Pidie Jaya. 
 
Kedatangan Iskandar Al-Farlaky disambut Wadir RSZA dan sejumlah dokter yang merawat Pj Bupati Aceh Timur, dan juga keluarga besar Ir Mahyuddin. Saat masuk ke kamar perawatan, Pj Bupati langsung melempar senyum ke arah Iskandar Al-Farlaky. 
 
Dua hari sebelum peristiwa itu, Pj Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin dan Iskandar Al-Farlaky, sempat duduk satu meja ketika acara sosialisasi UUPA di Gedung DPRK Aceh Timur di Idi. Bahkan keduanya sempat berfoto bersama. Al-Farlaky juga menunjukkan foto tersebut kepada Ir Mahyuddin saat berkunjung. 
 
Pj Bupati Aceh Timur terlihat juga semakin membaik, bahkan ia juga bercerita panjang lebar kepada Iskandar Al-Farlaky pasca musibah tersebut.

Ia juga selalu tersenyum saat bercerita dengan Al-Farlaky yang juga disaksikan oleh rombongan pihak RSZA. 
 
Politisi muda asal Aceh Timur ini juga memberi semangat kepada Pj Bupati Aceh Timur dan keluarganya.

"Saya lihat semangat, mental beliau yang luar biasa. Kita berdoa agar pak Pj segera membaik dan dapat kembali memimpin roda pemerintahan di Aceh Timur," ujar Iskandar Al-Farlaky. []
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com