28 Januari 2023 | Dilihat: 146 Kali
Tekatkan Pembangunan Zona Integritas
Jajaran Lapas Banda Aceh Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama
noeh21
 

IJN - Banda Aceh | Seluruh Jajaran Lapas Kelas IIA Banda Aceh melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dengan menandatangani Piagam Pencanangan dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas serta penandatanganan Pakta Integritas bagi seluruh pegawai Lapas Banda Aceh. Jumat (27/01).

Penandatanganan tersebut dimulai dari pejabat struktural diikuti seluruh pegawai Lapas Banda Aceh yang disaksikan oleh Kepala Lapas Banda Aceh.
 
Dalam sambutannya, Kepala Lapas Banda Aceh, Said Mahdar menegaskan untuk meningkatkan kedisplinan dalam bekerja dan memberikan pikiran-pikiran atau inovasi dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

“Lapas Banda Aceh sudah sangat baik dalam pembangunan Zona Integritas, tetapi belum dapat kita raih predikat WBK. Tidak masalah kita tidak mendapatkan predikat WBK tapi kita harus berkerja seperti sudah meraih predikat WBK tersebut. Ayo semuanya kita berkerja melayani masyarakat dengan baik. Kita tingkatkan kinerja kita di tahun 2023 ini,"demikian tutupnya. (Red)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com