20 Oktober 2019 | Dilihat: 54 Kali
Jalin Kemitraan, Kapolres Asing Tatap Muka dengan Wartawan
noeh21
Kapolres Aceh Singkil, AKBP Argamuda,Sik, didampingi Waka Polres, Kasat, Kapolsek dan perwira, foto bersama para wartawan Aceh Singkil serta Subulussalam.
 

IJN - Aceh Singkil | Sebagai upaya membangun keharmonisan dan mempererat tali silahturahmi, Kapolres Aceh Singkil, AKBP Argamuda,S.I.K, menggelar makan bersama dan tatap muka dengan sejumlah wartawan diwilayah hukumnya Aceh Singkil dan Subulussalam.
 
Dalam kegiatan Kemitraan tatap muka makan bersama Polres Aceh Singkil dengan para wartawan diwilayah hukumnya, yang dilaksanakan, Sabtu, 19 Oktober 2019 kemarin, turut dihadiri langsung oleh Kapolres Aceh Singkil, didampingi Wakapolres, para Kasat, perwira, dan puluhan para jurnalis media online, cetak dan elektronik, Aceh Singkil serta Subulussalam.
 
Pada kesempatan itu, Kapolres Aceh Singkil, AKBP Argamuda, S.I.K menyampaikan, agar dengan kemitraan antar pihak Kepolisian dan insan pers ini dapat saling mengisi dan memberikan informasi penyajian berita berimbang serta menghindari berita hoax yang dapat membuat perpecahan ditengah masyarakat.
 
Begitu juga setiap Polsek jajaran Polres Aceh Singkil, diminta agar terus menjalin komunikasi dengan para wartawan dan terus mengalakkan program Group Tri Brata yang telah dibentuk antara Humas Polres bersama insan pers.
 
"Sehingga, program yang telah dibentuk berjalan dengan baik dan terwujudnya keamanan dan ketertiban di Kabupaten Aceh singkil dan Kota Madya Subussalam," ungkap Kapolres.
 
Kapolres berharap, kegiatan Silaturahmi dan temu ramah tersebut dapat terus terjalin.
 
Penulis : Erwan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com