22 Agustus 2019 | Dilihat: 541 Kali
Jelang HUT, Pia Ardhya Garini Lanud Mus Bersama BNNK Sabang Sosialisasi Bahaya Narkoba
noeh21
 

IJN - Sabang | Menjelang Hari Ulang Tahun Persatuan Istri Anggota (PIA) Ardhya Garini yang ke-63 pada bulan November mendatang, PIA Lanud Maimun Saleh Sabang mengundang BNNK sabang untuk sosialisasi bahaya Narkoba.
 
Ketua Persatuan Istri Anggota (PIA) Ardhya Garini Lanud Mus Ny. Trisa Yudha Irawan menjelaskan kepada media, rangkaian kegiatan HUT PIA ini sudah dimulai dari bulan ini, untuk bulan depan kita akan mengadakan lomba-lomba dengan ibu-ibu PIA,semuanya akan terlibat, dan pada hari H-nya akan ada acara resepsi untuk HUT PIA.
 
"Setelah sosialisasi tentang bahaya narkoba ini kita akan mengadakan pertemuan dengan para anggota atau arisan rutin yang di lakukan 2 bulan sekali, jadi 1 hari ini ada 2 acara," kata Ny Trisa Yudha Irawan,Kamis 22 agustus 2019 di Aula Lanud MUS.
 
Dikatakannya, PIA Lanud Mus selalu mempunyai acara rutin, mulai dari acara sosial, acara budaya, dan biasanya juga mengadakan olahraga bersama dengan mengundang unsur-unsur lainnya juga.
 
"PIA juga kerap melakukan bakti sosial, dan kita juga telah mewadahi untuk ibu-ibu anggota yang mempunyai keterampilan khusus, untuk bisa dilaksanakan terus, dan untuk diajarkan kepada ibu-ibu yang lain," tambahnya.
 
Untuk di bidang pendidikan kita mempunyai yayasan PIA ARDHYA GARINI, di bawah yayasan tersebut kita sudah mempunyai satu PAUD, yaitu PAUD/KB Angkasa yang terletak dijalan T. Hamzah, dan kini masih menerima murid PAUD yang berumur dari 4 sampai 5 tahun. 
 
"Harapan kedepannya mudah-mudahan PIA semakin maju, solid, dan kita bisa terus bekerja sama, untuk kesejahteraan anggota terutama anggota Lanud maimun saleh," tutup Ny.Trisa Yudha Irawan.
 
Penulis : Windi
Editor : Mud Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com