04 Agustus 2019 | Dilihat: 111 Kali
Jelang HUT RI ke-74, Gampong Blang Panyang Adakan Berbagai Perlombaan
noeh21
 

IJN - Lhokseumawe | Menjelang perayaan hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia (HUT RI) yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019, selalu identik dengan berbagai perlombaan seru dan menyenangkan, seperti yang dilaksanakan Persatuan Pemuda Gampong Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe. 

Usman A Rani, Ketua Pantia Pelaksana menyampaikan, perayaan HUT RI ke-74 di Gampong Blang Panyang dilaksanakan mulai 03 Agustus Hingga 18 Agustus 2018 mendatang, sehingga warga dihimbau untuk menyiapkan diri mengikuti berbagai kegiatan perlombaan. 

"Di tahun 2019 ini, dalam rangka memperingati HUT RI ke-74, Gampong Blang Panyang melaksanakan beragam perlombaan, hari ini kita sudah mulai dengan melaksanakan Turnamen Bola Kaki bagi seluruh Pemuda Blang Panyang," ungkap Usman. 

Usman juga menjelaskan, acara puncak pembagian hadiah diadakan pada 18 Agustus setelah semua kegiatan perlombaan terlaksana seperti Turnamen Bola Kaki, Panjat Pinang, Tarik Tambang, Bakiak, Bola Sarung, dan berbagai perlombaan lainnya. 

Sedangkan Ichsan Nanda selaku Sekretaris Pemuda Blang Panyang mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan mampu meningkatkan rasa kebersamaan, persaudaraan, dan juga menumbuhkembangkan kekompakan seluruh warga yang ada di Gampong Blang Panyang. 

"Semoga dengan berbagai kegiatan perlombaan yang diadakan, warga lebih kompak dalam melakukan hal positif, serta kompak juga dalam memberantas hal yang negatif seperti memerangi narkoba dan hal buruk lainnya." Terang Ichsan Nanda, kepada media ini melalui pres rilisnya, Minggu 4 Agustus 2019.

Ia juga berharap untuk menyaksikan dan mengikuti kegiatan perlombaan yang diselenggarakan, silahkan datang dan menghadiri lapangan Bola Kaki Gampong Blang Panyang untuk mendaftar. (Ril)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com