23 September 2019 | Dilihat: 123 Kali
Jelang HUT TNI Ke 74, Kodim 0115/ Simeulue Gelar Donor Darah
noeh21
 

IJN - Simeulue I Dalam rangka kegiatan HUT TNI ke 74 pada 05 Oktober mendatang, Kodim 0115/Simeulue bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah Simeulue melaksanakan Bakti Sosial Donor darah di Makodim 0115/Simeulue. Diikuti oleh Anggota Kodim 0115/Simeulue, Lanal Simeulue,Polres Simeulue dan Ormas yang berada di Simeulue. Senin (23/11/19)

Donor darah merupakan salah satu bentuk kepedulian dan aksi kemanusiaan untuk mereka yang sangat membutuhkan. Ketersediaan darah bagi masyarakat dikelola oleh PMI sehingga masyarakat yang membutuhkan darah bisa langsung menghubungi pihak PMI. Untuk itulah dalam rangka HUT ke 74 TNI ini Kodim 0115/Simeulue menggandeng pihak PMI Kabupaten Simeulue  untuk menambah ketersediaan darah di PMI agar tetap tersedia.

Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Awang Danuarto S.Sos beserta Ketua Persit Cabang XXXII Kodim 0115/Simeulue tidak mau ketinggalan untuk ikut serta dalam donor darah kali ini. 

"Dengan donor darah tubuh tetap sehat dan juga membantu saudara saudara kita yang membutuhkan setetes darah kita,"Kata Dandim Simeulue. 

"Untuk itulah dalam rangka HUT ke 74 TNI kali ini Kodim 0115/Simeulue melaksanakan donor darah ini sebagai sumbangsih kita kepada saudara kita yang membutuhkan darah," imbuhnya. 

Inilah salah satu wujud kepedulian TN' dan kepedulian Kodim 0115/ Simeulue kepada masyarakat dalam menjaga kesehatan dan ketersediaan darah di PMI mudah untuk masyarakat yang membutuhkan darah.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com