02 September 2019 | Dilihat: 397 Kali
Jelang Pelantikan DPRK Aceh Timur, Tamu Undangan diperiksa Ketat
noeh21
Polisi memeriksa ketat para tamu undangan saat pelantikan DPRK Aceh Timur.
 

IJN - Aceh Timur | Jelang dilaksanakannya rapat paripurna pengucapan sumpah / janji anggota DPRK Aceh Timur, periode 2019-2014, Senin 2 September 2019 hingga pukul 10.20 WIB, sejumlah tamu telah berdatangan.
 
Termasuk Bupati Aceh Timur, H Hasballah bin HM Thaib, Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, Sekda, dan unsur Forkompimda Aceh Timur lainnya.
 
Selain itu, tamu dari tim sukses setiap anggota DPRK terpilih, dan keluarga yang hendak memasuki ruang sidang A Gedung DPRK Aceh Timur, diperiksa ketat oleh pihak Kepolisian yang bertugas menggunakan metal detektor.
 
Melalui pemeriksaan ini diharapkan tamu agar tidak membawa benda berbahaya ke dalam ruang sidang rapat paripurna pelantikan anggota DPRK.
 
Selain tamu, unsur penyelenggara pemilu terdiri dari Ketua dan Anggota KIP, dan Panwaslu Aceh Timur, juga telah hadir. Juga unsur pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dalam Pemkab Aceh Timur.
 
40 anggota DPRK Aceh Timur periode 2019-2024 yang akan dilantik juga telah berhadir.
 
Ke-40 anggota DPRK dijadwalkan akan dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Idi, Apri Yanti, S.H, M.H. Sedangkan sambutan Gubernur Aceh akan dibacakan oleh Bupati Aceh Timur, H Hasballah bin HM Thaib SH.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com