19 Maret 2023 | Dilihat: 91 Kali
Jelang Puasa Ramadhan, Kalapas Calang Bagi Perlengkapan Mandi
noeh21
 

IJN - Calang | Jelang ibadah puasa bulan suci Ramadhan, Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas III Calang membagikan alat mandi dan termos bagi warga Binaan Lapas Calang, Jum'at, 17 Maret 2023.
 
Sebagaimana diketahui, pembagian itu dilakukan dalam rangka menjelang hari perayaan meugang dan ibadah bulan puasa Ramadhan tahun 1444 Hijriah.
 
Kepala Lapas Kelas III Calang, Rusli dan jajaran membagikan kebutuhan peralatan mandi berupa sabun mandi, sampo, pasta gigi, deterjen dan termos dan sebagainya bagi warga binaan.
 
"Pembagian ini dilakukan secara merata untuk setiap kamar hunian, seperti tahun sebelumnya, jelang hari meugang dan bulan puasa, jajaran lapas Calang selalu berupaya untuk melakukan pendekatan secara humanis dengan cara membagikan kebutuhan alat mandi dan termos bagi warga binaan,"kata Kalapas Calang, Rusli.
 
Kalapas berharap dengan dibagikannya kebutuhan peralatan mandi dan termos untuk warga binaan dapat menciptakan suasana yang harmonis di dalam Lapas.
 
"Ini dapat menjadi momen untuk saling berbagi jelang perayaan meugang pada bulan puasa ramadhan, semoga apa yang sudah diberikan oleh petugas dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin oleh warga binaan,"ucapnya.
 
Ia menambahkan, Giat pembagian peralatan mandi dan termos bagi warga binaan telah berjalan dengan aman dan kondusif, warga binaan mengucapkan terimakasih kepada Kalapas dan jajaran atas perhatiannya selama ini. (Red)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com