29 Februari 2024 | Dilihat: 85 Kali
Jelang Ramadan, Plt Kalapas Calang Kunker ke Makodim Aceh Jaya
noeh21
Plt Kalapas Calang Yusaini melalukan kunjungan kerja ke Kodim Aceh Jaya. Foto. Humas Lapas Calang
 

IJN - Calang | Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan jelang bulan puasa Ramadhan tahun 1445 H/2024 M, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Calang melakukan kunjungan kerja ke Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0114 Aceh Jaya, Kamis 29 Februari 2024.
 
Kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi dan koordinasi dalam hal peningkatan kewaspadaan jelang bulan puasa ramadhan.
 
Plt Kalapas Calang Yusaini dalam kunjungannya disambut hangat oleh Komandan Kodim Aceh Jaya Letkol Inf Alimudin.
 
Dalam kesempatan tersebut Yusaini menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya ke Markas Kodim Aceh Jaya.
 
"Selama ini hubungan kerjasama antara Lapas Calang dengan Kodim 0114 Aceh Jaya dalam hal pengamanan objek vital pemerintah sangatlah baik, apalagi menjelang bulan puasa ramadhan dan lebaran", kata Yusaini.
 
"Untuk itu kami berharap pada saat bulan puasa nanti hingga lebaran pihak Kodim Aceh Jaya dapat memberikan bantuan personil pengamanan dari anggotanya," harapnya.
 
Dalam kesempatan yang sama, Yusaini turut menyampaikan bahwa seperti tahun sebelumnya warga binaan diberi kelonggaran untuk melaksanakan shalat tarawih secara berjamaah di mushalla Lapas setempat.
 
"Maka mengingat hal tersebut, guna mewaspadai ancaman timbulnya gangguan Kamtib, kami berupaya membangun kerjasama dengan aparat penegak hukum berharap ada bantuan pengamanan tambahan dari APH untuk bersama-sama menjaga Lapas Calang agar selalu dalam situasi aman dan kondusif", tutup Yusaini.




Penulis : Hendri
Editor : Afrizal
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com