02 Mei 2019 | Dilihat: 142 Kali
Jelang Ramadhan Disperindag Asel Gelar Pasar Murah Di 12 Titik
noeh21
Pasar murah di Aceh Selatan. Foto Asrul
 

IJN - Aceh Selatan | Pemerintah Aceh Selatan melalui Dinas Perindustrian dan perdagangan, Disperindagkop dan UKM Aceh Selatan menggelar pasar murah di 12 lokasi pasar murah selama tiga hari guna mengurangi beban masyarakat

Kabid Perdagangan Aceh Selatan, Saiful Rahman, mengatakan menjelang bulan Ramadhan animo masyarkat cukup antusias untuk mendapatkan sembako, Kamis 02 April 2019.

"Sembako yang kita pasarkan seperti gula, minyak goreng, beras, tepung terigu, telor dan sirup untuk kebutuhan berbuka saat puasa nanti," ujarnya.

Lanjut Saiful, dalam operasi pasar murah, Deperindag Aceh Selatan menggunakan sistem pakek kecil dan besar, perpaket harga sembako yang dijual telah tersubsidi 4.000 dari harga bisanya.

"Kita bertujuan dengan pasar murah ini dapat mengurangi beban biaya dan terbantu dalam memenuhi kebutuhan menyambut bulan suci ramadhan bagi masyarakat," jelasnya.

Untuk kecamatan Tapaktuan kita adakan di lokasi kantor camat untuk saat ini sudah 500 kupon yang di bagikan itupun masih ada masyarakat yang belum mendapatkan paket sembako murah tersebut.

Penulis : Asrul
Editor : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com