11 Maret 2020 | Dilihat: 865 Kali
Kadis Sosial Berterima Kasih kepada Warga Aceh di Malaysia
noeh21
Kepala Dinas Sosial Aceh Alhudri. Ist
 

IJN - Banda Aceh | Kepala Dinas Sosial Aceh, Alhudri, mengaku tahu betul bagaimana peran warga Aceh yang berada di Malaysia, menanggapi kasus penganiayaan yang diterima Annisa, gadis 27 tahun asal Aceh yang menjadi TKW di Negeri Jiran tersebut.

Setelah bekerja sama dengan berbagai pihak, akhirnya Annisa yang selama ini mendapat perlakuan kejam dari majikannya, bisa kembali pulang ke Aceh. Karena itulah, Alhudri mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada warga Aceh di Malaysia.

"Saya atas nama Bapak Plt Gubermur Aceh mengucapkan terimakasih kepada Penguyuban Warga Aceh yang ada di Malaysia, yang cukup luar biasa membantu saudara-saudaranya sabangsa dan setanah air, khususnya yang dari Aceh," kata Alhudri.

Menurut Alhudri, warga Aceh yang terhimpun dalam Penguyuban Warga Aceh di Malaysia itu cukup solid dan peduli terhadap nasib warga Aceh. Karena itu, dia mengucapkan terimakasih.

Sebelumnya diberitakan, Annisa, TKW asal Aceh yang bekerja di Malaysia, kini sudah kembali pulang ke Aceh. Gadis asal Desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara itu mengaku sangat senang bisa kembali ke Aceh.

Baca: Air Mata Haru Gadis Aceh yang Disiksa Majikan saat Menjadi TKW di Malaysia

Pemulangan Annisa juga merupakan hasil kerjasama dan kerja keras semua pihak, terutama Pemerintah Aceh melalui Dinas Sosial dan beberapa pihak lainnya.

Editor: Hidayat. S
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com