15 Februari 2021 | Dilihat: 240 Kali
Kajari Dimutasi, Bupati Erhas: Jangan Lupakan Simeulue
noeh21
Bupati Simeulue, Erli Hasim serahkan piagam ke Muhammad Anshar Wahyudin, SH, MH di Acara Lepas Tugas Kajari
 

IJN - Simeulue | Lepas tugas Kepala Kejaksaan Negeri Simeulue, Muhammad Anshar Wahyudin, SH, MH yang dimutasi oleh Kejaksaan Agung menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Boyolali, Jawa Tengah. Pada acara yang digelar di Pendopo Bupati Simeulue dihadiri unsur Forkopimda serta Kepala SKPK, Senin, 15 Februari 2021.

Bupati Simeulue Erli Hasim menyebut bahwa lebih dari satu tahun bersama-sama dengan pemerintah dalam menjalankan kegiatan di Simeulue. "Ini merupakan sebuah regulasi yang tidak bisa dihindari, maupun promosi atas jabatan baru yang diamanatkan,"sebut Erhas.

Kontribusi yang besar telah diberi oleh Kajari dalam menjalankan fungsi pengawasan kegiatan pembangunan di Simeulue. Erli Hasim juga mengatakan atas nama pemerintah merasakan sangat terbantu atas pengawasan maupun nasehat yang diberikan oleh Kajari agar pembangunan tetap dalam koridor.

"Mewakili masyarakat Simeulue saya mengucapkan rasa terimakasih kepada Kajari Simeulue atas dedikasi selama ini yang diberikan kepada Simeulue,"kata Bupati Erhas.

Kepada Muhammad Anshar Wahyudin, Bupati Simeulue menyampaikan masyarakat Simeulue menitipkan pesan kepada Muhammad Anshar Wahyudin agar tidak melupakan Pulau Simeulue dimasa masa yang akan datang.

Sementara itu, Muhammad Anshar Wahyudin menyampaikan bahwa pada 10 Februari lalu ia mendapat surat mutasi ke Kepala Kejaksaan Negeri Boyolali, Jawa Tengah. "Ini merupakan sejarah karena bisa dikatakan adalah pulang kampung ke Boyolali, dari rumah ke Kejaksaan Boyolali hanya berjarak dua menit,"kata Muhammad Anshar Wahyudin.

Muhammad Anshar Wahyudin juga menggaku bahwa ia sangat terkesan dengan keramahan masyarakat Simeulue. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com