06 Oktober 2022 | Dilihat: 198 Kali
Kakanwil Aceh Beri Tiga Arahan Penting ke Jajaran Lapas Banda Aceh
noeh21
Kakanwil Kemenkumham Aceh Meurah Budiman pimpin apel pagi di lapas Banda Aceh. Foto. IST
 

IJN - Banda Aceh | Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Aceh, Meurah Budiman pimpin apel pagi dan memberi pengarahan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banda Aceh, Kamis 06 Oktober 2022.
 
Dalam apel tersebut, Kakanwil Aceh Meurah Budiman memberikan tiga arahan penting kepada seluruh jajaran lapas kelas IIA Banda Aceh.
 
Adapun tiga pengarahan itu yakni: Pertama, melaksanakan deteksi dini mewujudkan zero halinar dan narkoba. Kedua, tingkat etika moral dalam meningkatkan kedisplinan kinerja. Ketiga, menjaga citra Kemenkumham dalam bijak mengunakan media sosial.
 
“Kita sebagai ASN wajib untuk belajar mengikuti perkembangan zaman. Kita harus mengetahui untuk bisa menguasai ilmu disemua bidang. Saling memberi informasi, bersinergi, kompak dan solid,"kata Kakanwil Meurah Budiman.
 
Diakhir arahannya, Meurah mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran pegawai Lapas Banda Aceh dalam meningkatkan prilaku, etika dan moral seorang ASN Kemenkumham Republik Indonesia.
 
“Kita harus menjaga kehormatan Kementerian kita ini, dimana tempat mencari nafkah bagi keluarga. Selalu menjaga agar tidak merusak citra kementerian ini dengan menjadi ASN yang disiplin berintegritas,"tegasnya. (Red)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com