12 September 2018 | Dilihat: 952 Kali
Kantor Berita Modus Aceh Diserang Oknum Pria Berseragam Mirip Pemuda Pancasila
noeh21
Kantor Modus Aceh diserang OTK. Foto: IJN
 

IJN | Banda Aceh - Kantor berita Mingguan Modus Aceh diserang seorang oknum pria berseragam mirip milik organisasi Pemuda Pancasila, Selasa malam (11/09/2018).

Menurut pengakuan Rizki, salah satu karyawan Kantor Berita Modus Aceh, yang saat itu berada di lokasi kejadian, kejadian tersebut berlangsung pada pukul 23.30 WIB.

"Saat itu saya berada di dalam kantor di lantai dua. Saat mendengar suara kaca jendela depan kantor pecah, saya berencana turun kebawah, tapi dicegah oleh warga di sekitar," ungkap Rizki saat diminta keterangan oleh media Indojayanews.com (IJN).

Saat ini pelaku telah berhasil ditangkap dan diamankan di Polretas Banda Aceh. Belum diketahui pasti identitas pelaku maupun motif pelaku melakukan hal tercela terhadap kantor media yang dipimpin Muhammad Saleh.

Sementara Muhammad Saleh selaku penanggung jawab dan pemimpin redaksi Modus Aceh, saat ini berada di kantor Polrestas Banda Aceh untuk dimintai keterangan.

"Saat ini bapak (Muhammad Saleh), masih di Polresta untuk membuat laporan dan memberikan keterangan," kata Jordi, karyawan Modus Aceh lainnya yang saat ini masih berada di lokasi.

Selain itu, Kantor Modus Aceh saat ini telah dilingkari dengan police line (garis kuning polisi). "Besok katanya rencana olah TKP," ungkap Jordi.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com