08 April 2024 | Dilihat: 204 Kali
Kanwil Kemenkumham Aceh Periksa Ruang Kantor Jelang Idul Fitri
noeh21
Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Aceh, Dr. Drs Meurah Budiman, SH., MH melakukan pemeriksaan langsung terhadap ruangan dan sejumlah fasilitas kantor jelang libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Foto. Humas Kemenkumham Aceh
 

IJN - Banda Aceh | Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Aceh, Dr. Drs Meurah Budiman, SH., MH melakukan pemeriksaan langsung terhadap ruangan dan sejumlah fasilitas kantor jelang libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran selama kantor ditinggalkan dalam waktu yang cukup lama.

Meurah Budiman memeriksa ruangan demi ruangan, memastikan semua peralatan elektronik dimatikan, dan aliran listrik serta air dipadamkan. "Kita tidak ingin ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi selama kantor ditinggalkan. Oleh karena itu, kita lakukan pemeriksaan menyeluruh ini," ujar Meurah Budiman. Senin 8 April 2024.

Setelah memastikan semua ruangan aman, Meurah Budiman kemudian menyegel tempat dengan memasang stiker yang bertuliskan "Ruangan ini telah diperiksa keamanannya".

"Dengan penyegelan ini, diharapkan para pegawai merasa aman dan tenang selama menjalani masa libur Idul Fitri," tuturnya.

Meurah Budiman juga mengucapkan selamat menjalani masa libur Idul Fitri kepada seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Aceh. Bagi yang mudik, ia berpesan agar selalu berhati-hati di perjalanan.

"Semoga kita semua dapat menikmati libur Idul Fitri ini dengan penuh kebahagiaan dan kembali bekerja dengan semangat yang baru," harapnya.

Libur Idul Fitri di Kanwil Kemenkumham Aceh dimulai dari hari ini, 5 April 2024, hingga tanggal 15 April 2024. Pegawai akan kembali masuk bekerja pada tanggal 16 April 2024 mendatang.




Penulis : Hendria Irawan
Editor : Redaksi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com