28 Desember 2022 | Dilihat: 181 Kali
Kapendam IM Silaturahmi ke PWI Aceh
noeh21
Kapendam IM Kolonel Inf Irhamni Zainal., S.I.P., M.Si. melakukan silaturahmi dengan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Aceh
 

IJN - Banda Aceh | Kapendam IM Kolonel Inf Irhamni Zainal., S.I.P., M.Si. melakukan silaturahmi dengan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Aceh, Rabu 28 Desember 2022.
 
Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri Ketua PWI Aceh, M. Nasir Nurdin didampingi Wakil Ketua Bidang Kerjasama T. Haris Fadhillah dan pengurus lainnya. 
 
Sedangkan Kapendam IM, turut didampingi Wakapendam IM Letkol Arh Isdarmawan dan Kasi Penmedtak Pendam IM Mayor Arh Tarmizi. 
 
“Alhamdulillah, kita hari ini bisa bersilaturahmi dengan Kapendam IM, Kolonel Inf Irhamni Zainal, S.I.P., M.Si., moment ini sekaligus memperkenalkan para pengurus PWI Aceh,"kata Nasir Nurdin. 

Sementara itu, adapun tujuan Kapendam IM melaksanakan silaturrahmi ini, juga untuk memperkenalkan diri kepada pengurus PWI Aceh sehingga dapat saling menjalin hubungan kerjasama yang baik antara Pendam IM dengan insan pers di wilayah Aceh. 
 
Kapendam IM juga menyampaikan akan melanjutkan program-program yang selama ini telah berjalan dengan semestinya. Usai acara kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama antara Kapendam IM dan Pengurus PWI Aceh. (Red)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com