29 April 2023 | Dilihat: 132 Kali
Kapolda Aceh Cek Situasi Arus Balik Mudik Gratis di Kapal Penyeberangan
noeh21
Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar meninjau dan mengecek langsung situasi arus balik mudik gratis pascalebaran dalam kapal penyeberangan Sabang-Banda Aceh, Sabtu, 29 April 2023.
 

IJN - Banda Aceh | Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar meninjau dan mengecek langsung situasi arus balik mudik gratis pascalebaran dalam kapal penyeberangan Sabang-Banda Aceh, Sabtu, 29 April 2023.
 
Dalam kesempatan, Ahmad Haydar juga sempat menyapa para pemudik dalam kapal penyeberangan dan memastikan ketersedian transportasi laut untuk mendukung kelancaran arus balik mudik.
 
"Peninjauan ini adalah upaya kami untuk memastikan kelancaran arus balik mudik jalur laut, dalam hal ini rute Sabang-Banda Aceh," kata Ahmad Haydar, usai melakukan peninjauan tersebut.
 
Ahmad Haydar juga menyebut, pihaknya sudah menyiapkan 100 tiket kapal penyeberangan secara gratis kepada masyarakat yang akan balik mudik, dengan rute Simeulue-Labuhan Haji, Singkil-Pulau Banyak, dan Sabang-Banda Aceh.
 
Ia berharap, tiket kapal penyeberangan gratis tersebut bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang akan balik mudik pascalebaran. [Red]
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com