30 Juni 2022 | Dilihat: 54 Kali
Pasca Penertiban Illegal mining
Kapolres dan Dandim Pastikan Situasi di Pidie Kondusif
noeh21
 

IJN - Sigli | Kapolres Pidie AKBP Padli dan Dandim 0102/Pidie,m Letkol Inf Abd Jamal Husin memastikan situasi di wilayahnya sangat kondusif pasca adanya pengadangan oleh warga saat penertiban Illegal mining di Geumpang, Pidie.
 
Hal tersebut dikatakan kedua pimpinan instansi vertikal tersebut saat silaturahmi sekaligus konferensi pers terkait situasi terkini, di Makodim 0102/Pidie, Kamis, 30 Juni 2022.
 
Dalam kesempatan itu, AKBP Padli juga membantah adanya selisih paham antara TNI-Polri saat kegiatan penertiban illegal minning di KM18, Kecamatan Geumpang, Pidie.
 
Ia memastikan, sinergisitas TNI-Polri di Kabupaten Pidie terjalin baik. Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama.
 
"Tidak benar adanya selisih paham TNI-Polri di Wilayah Pidie. Kami juga memiliki komitmen yang kuat untuk sama-sama mengamankan dan membangun Pidie menjadi lebih baik ke depannya," kata Padli.
 
Padli juga mengajak semua elemen masyarakat, termasuk awak media untuk bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban demi kemajuan Pidie, terlebih dalam menghadapi tahun politik yang sudah di depan mata. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com