06 November 2019 | Dilihat: 287 Kali
Kapolres Langsa Ingatkan Pemuda Cerdas Bermedia Sosial
noeh21
 

IJN - Kota Langsa | Kapolres Langsa, AKBP Andi Hermawan SIK, mengingatkan pemuda agar jangan mudah diobrak-abrik oleh media sosial di era teknologi yang begitu pesat. Pernyataan tersebut diutarakannya saat digelarnya Coffe Morning Pemuda bersama Forkopimda, dalam rangka menyambut Hari Pahlawan, Rabu, (06/11) di salah satu kafe di daerah itu.

"Pemuda harus cerdas dalam memanfaatkan media sosial," ujar Kapolres.

Menurutnya, perjuangan pemuda sekarang berbeda dengan perjuangan para pahlawan dulu, di era teknologi saat ini peran pemuda semakin berat dalam membantu menjaga stabilitas keamanan di daerah.

"Pemuda jangan mudah di obrak-abrik oleh media sosial, pemuda harus cerdas," tutur Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, pemuda merupakan 'Agent Of Change' untuk menciptakan sebuah perubahan, terlebih pemuda sekarang telah dibekali dengan berbagi ilmu dan teknologi.

Oleh sebab itu, ia mengajak pemuda untuk terus menjaga  dengan Polri, TNI, serta Pemko Langsa. "Sebab peran serta pemuda menjadi penting untuk membanguan dan menciptakan stabilitas keamanan di Kota Langsa," tukasnya.

Melalui Coffe morning ini, Kapolres mengajak seluruh elemen untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mengorbankan harta, tahta dan nyawa untuk mencapai sebuah kemerdekaan. 

Penulis: Redaksi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com