04 Juli 2019 | Dilihat: 130 Kali
Kapolres Simeulue Beri Santunan Pada Warga Lansia
noeh21
Kapolres Simeulue, AKBP. Ardanto Nugroho saat menyambangi rumah salah seorang warga lanjut usia.
 

IJN - Simeulue I Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu, Kapolres Simeulue, AKBP.Ardanto Nugroho, SIK, SH,MH mengunjungi rumah warga kurang mampu, hal ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 2019.

Selain itu, Kapolres Simeulue juga memberikan uluran tangan berupa beras dan makanan ringan lainnya, untuk meringankan beban keluarga kurang mampu yang berada di wilayah Simeulue Timur.

Ardanto Nugroho mengatakan,  kunjungan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 2019, sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang Polres Simeulue terhadap keluarga yang memiliki keterbatasan.

Jangan lihat besarnya jumlah bantuan, akan tetapi komitmen jajaran Polres peduli sesama, siapa lagi yang 0eduli kalau bukan kita sesama yang membantu nereka, dan untuk apa gaji dan harta benda, jabatan kalau kita tidak mempedulilan mereka," jelas Kapolres Simeulue, pada awak media, Rabu 02 Juli 2019.

Kapolres Simeulue yang menyambangi rumah Sawiyah, (85), di Desa Air dingin , yang menderita sakit dan sudah melemah tidak mampu lagi untuk berjalan dan bekerja ,tinggal di sebuah gubuk sangat kecil yang sangat memperihatinkan. (Red).
 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com