29 April 2023 | Dilihat: 129 Kali
Karyawan PT Socfindo Seunagan Bersihkan Sampah di Pantai Nagan Raya
noeh21
Ribuan Karyawan PT Socfindo Seunagan bersihkan pantai
 

IJN - Suka Makmue | PT Socfindo Perkebunan Seunagan lakukan Gerakan 1.000 Orang Bersihkan Sampah Plastik di sepanjang garis Pantai Seunagan, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Minggu 30 April 2023.
 
Gerakan membersihkan pantai dari sampah yang mengotori sepanjang garis pantai tersebut melibatkan seluruh Karyawan, Staf beserta keluarga dari seluruh karyawan PT Socfindo Seunagan.

Sedangkan sampah yang berhasil dikumpulkan oleh keluarga karyawan dapat ditukarkan langsung kepada panitia dengan satu kupon hadiah doorprize untuk satu karung sampah. 
 
Kegiatan membersihkan pantai dan penukaran kupon doorprize ini juga berlaku untuk masyarakat umum. Ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan oleh perusahaan kelapa sawit tersebut.
 
Pengurus PT Socfindo Seunagan, Wandi Cahyadi, SP melalui Fakhry Zein, Askep Unit 2 PT. Socfindo Seunagan mengatakan, gerakan 1.000 orang bersihkan Pantai Seungan dari sampah plastik ini merupakan tahun kedua yang lakukan oleh keluarga besar PT Socfindo Seunagan.
 
"Ini tahun kedua secara berturut-turut kami lakukan gerakan bersihkan Pantai Seunagan ini," kata Fakhry Zein, Askep Unit 2 PT Socfindo Seunagan.
 
Pada kesempatan itu, Ia juga mengajak komunitas lainnya untuk bersama-sama dalam menjaga lingkungan, terutama untuk menjaga pantai Seungan yang bersih dan indah. 
 
Apalagi, kata Fakhry bahwa pantai Seunagan ini merupakan salahsatu objek wisata yang ada di Kabupaten Nagan Raya dan menjadi tujuan bagi setiap pengunjung yang ingin berwisata di setiap akhir pekan atau di hari libur lainnya. [Red]
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com