25 Juli 2022 | Dilihat: 1071 Kali
Kata Satpol-PP Soal Video Heboh Citayam Fashion Week di Aceh
noeh21
Screenshot video singkat memperlihatkan beberapa anak muda dengan berpenampilan unik berjalan di zebra cross simpang empat lampu merah Kabupaten Bireuen, Aceh.
 

IJN - Bireuen | Citayam Fashion Week yang kini tengah viral dan menarik perhatian publik, ikut berdampak pada sekelompok anak muda di Aceh yang turut memperagakan aksi lenggak-lenggok di atas jalan
 
Baru-baru ini beredar sebuah video singkat memperlihatkan beberapa anak muda dengan berpenampilan unik berjalan di zebra cross simpang empat lampu merah Kabupaten Bireuen, Aceh.
 
Aksi mereka pun turut menjadi sorotan dan viral di berbagai media sosial di Aceh. Masyarakat menilai kegiatan tersebut ikut-ikutan seperti Citayam Fashion Week.
 
Kasatpol PP/WH Bireuen, Chairullah Abed, membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan hal itu berlangsung tanpa sepengetahuan mereka. Namun, pihaknya sudah turun ke lapangan untuk mengecek kegiatan tersebut.
 
Setelah dicek, ternyata kegiatan itu dilakukan oleh sekelompok anak muda yang sedang membuat konten untuk keperluan bisnis Suzuya Mal yang ada di kabupaten itu.
 
“Sebelumnya tidak ada (kegiatan) seperti itu, rupanya itu inisiatif pihak Suzuya Mal. Mereka membuat iklan atau semacam konten untuk kepentingan bisnis,”kata Chairullah dikonfirmasi kumparan, Senin (25/7).
 
 
 
Sumber: Kumparan 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com