28 Maret 2024 | Dilihat: 89 Kali
Kejari Nagan Raya Bagikan Takjil Gratis ke Masyarakat
noeh21
Pembagian takjil gratis kepada masyarakat di depan kantor Kejari Nagan Raya. Foto. Indojayanews
 

IJN - Nagan Raya | Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Nagan Raya bersama Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) melaksanakan pembagian takjil gratis kepada masyarakat yang dilaksanakan di halaman kantor Kejari setempat, Kamis 28 Maret 2024.
 
Pembagian takjil gratis itu dibagikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Djaka Bagus Wibisana, S.E, SH., beserta para kasi dan jajarannya kepada masyarakat yang melewati jalan raya di depan kantor Kejaksaan Negeri Nagan Raya.

Kajari Nagan Raya, Djaka Bagus Wibisana, S.E , SH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan solidaritas dalam mempererat hubungan dengan masyarakat, serta sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, terutama di bulan suci Ramadhan.

“Kami berharap kegiatan berbagi takjil ini dapat memberikan kebahagiaan dan semangat bagi masyarakat, serta meningkatkan rasa kebersamaan di tengah-tengah kita," kata Kajari.

Ia berharap kegiatan berbagi takjil Ramadhan diharapkan dapat menjadi momentum yang membawa manfaat bagi semua pihak serta menginspirasi untuk terus melakukan kebaikan dan berbagi di bulan suci Ramadhan.



Penulis : Hendria Irawan
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com