01 Juni 2023 | Dilihat: 86 Kali
Kenakan Pakaian Adat, Kalapas Narkotika Langsa Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila
noeh21
 

IJN - Langsa | Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIB Langsa peringati upacara hari lahir Pancasila yang berlangsung di lapangan lapas setempat, Kamis 1 Juni 2023.
 
Pada peringatan hari lahir Pancasila Tahun 2023 ini mengusung tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global”.
 
Pada kegiatan tersebut, Kalapas Langsa Herman Anwar bertindak sebagai inspektur upacara, sementara perwira upacara, Kepala KPLP Idris dan pemimpin upacara Kasubsi Regbimkemas, Firman Syahputra.
 
Kalapas Narkotika Langsa Herman Anwar menyampaikan amanat Presiden Republik Indonesia.
 
"Marilah kita bergotong royong membangun peradaban dan pertumbuhan global. Mari kita berkomitmen untuk bersama-sama menanamkan, menegakkan, dan menjaga Pancasila dan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya. Mari kita berkomitmen untuk bersama-sama menguatkan jati diri dan karakter bangsa, sikap dan perilaku patriotik, cinta tanah air, serta menjaga toleransi dan kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," ucapnya.
 
Mengakhiri sambutan, Kalapas Narkotika Langsa Herman Anwar mengucapkan selamat Hari Lahir Pancasila Tahun 2023. "Selamat Hari Lahir Pancasila, Merdeka !!", tutupnya. (Red)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com