14 Juni 2019 | Dilihat: 1042 Kali
Kepala Disdikbud dan Satpol PP Diganti
noeh21
 

IJN | Subulussalam - Dua Kepala SKPK di Subulussalam di ganti oleh Walikota. Keduanya adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang sebelumnya dijabat H. Irwan Yasin digantikan H. Sairin, S. Ag sebagai Pelaksana Tugas. Dinas Pendidikan mengisi kekosongan jabatan Kepala Dinas berhubung H. Irwan Yasin pindah Kabupaten Nagan Raya.

Selanjutnya, Kasat Polisi Pamong Praja dan WH yang sebelumnya dijabat Abdul Malik digantikan oleh Aspin Silviansyah. Abdul Malik dipindahkan dikantor Rundeng sebagai staf. Pengisian dan pergantian dua Kepala SKPK itu dituangkan dalam surat keputusan Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian.

Menurut Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian, jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan merupakan pengisian kekosongan Kepala Dinas karena pejabat sebelumnya sudah pindah ke Kabupaten Nagan Raya.

Sedangkan Abdul Malik sendiri, kata Bintang diganti untuk meningkatkan efektivitas kebijakan pemerintah yang ia pimpin saat ini " Satpol PP itu kan Polisi nya daerah tentu harus turut mengawal aktif dan menjalankan kebijakan pemerintah " terang H. Affan Alfian diruang kerjanya, Jumat 14 Juni 2019 (AB)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com