20 September 2019 | Dilihat: 1052 Kali
Tinggal di Gubuk Sebatang Kara
Ketua DPRK Simeulue dan Dermawan Berikan Santunan Pada Seroang Lansia
noeh21
Ketua DPRK Simeulue, Irwan Suharmi,SE,M.Si saat memberikan sumbangan kepada Abu Nasir, salah seorang lansia.
 

IJN - Simeulue I Ketua DPRK Simeulue, Irwan Suharmi, SE,M.Si bersama Wakil Ketua DPRK Simeulue yakni Poni Harjo, Sunardi dan salah seroang anggota DPRK, Nusar Amin, melihat Abu Nasir salah seorang lansia yang tinggal di sebuah gubuk seorang diri, Jumat, 20 September 2019.

Kunjungan keempat anggota legislatif tersebut untuk berbagi rezeki meringankan beban yang diderita oleh Abu Nasir.

Abu Nasir yang telah tinggal di sebuah gubuk sejak empat bulan terakhir seorang diri, lantaran istri dan anaknya telah tiada.

Gubuk yang berada di Kolok, Desa Air Dingin, Simeulue Timur kondisinya sangat memperihatinkan lantaran hanya berukuran kecil hanya muat untuk tempat tidur bagi Abu Nasir.

Bahkan untuk mandi dan makan, selama ini Abu Nasir meminta kepada tetangganya yang memiliki rasa empati yang luar biasa.

Abu Nasir yang telah lanjut usia mengaku kesulitan untuk beraktivitas mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, ia  menumpang hidup dengan tetangganya yang memiliki empati untuk mengurus Abu Nasir.

Selain itu, sumbangan juga datang dari salah seorang dermawan yang memberikan kasur untuk Abu Nasir, pasalnya selama ini Abu Nasir selama ini hanya tidur beralaskan papan.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com