02 April 2019 | Dilihat: 307 Kali
Ketua KNPI : Bersama-sama Kita Kerahkan dan Sukseskan Gerakan Membangun Bogor
noeh21
Ketua Umum KNPI Kabupaten Bogor Muhamad Burhan
 

IJN - Bogor | Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bogor melakukan sinergitas bersama Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, dalam rangka 100 hari kerja Bupati Bogor, Selasa 2 April 2019.

Ketua Umum KNPI Kabupaten Bogor Muhamad Burhan mengatakan, Kita pemuda dan pemudi dalam hal ini KNPI mewakili Seluruh Organisasi Kepemudaan baik tingkat Kecamatan dan Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Kemasyarakatan.

“Kami berharap dengan 100 hari kerja Bupati Kabupaten Bogor bisa memberikan kontribusi dan memfasilitasi peluang-peluang agar bisa mandiri dan sejahtera,” ujarnya.

Dalam organisasi, kata Burhan, Pemerintah tentunya mempuyai tugas dan tanggung jawab yang besar dan memfasilitasi aspirasi diluar kebutuhan pemuda, dan organisasi bisa mandiri tanpa berharap proposal atau dana APBD.

Kabupaten Bogor tentunnya pemerintah bisa memfasilitasi pemuda, untuk bagaimana bisa bersinergi dengan potensi yang ada, dan pihaknya sepakat mendukung program-program pemerintah dalam hal ini Bupati Bogor, untuk kemajuan kedepan.

“Bersama-sama kita kerahkan dan sukseskan gerakan membangun Kabupaten Bogor bersama pemuda dan masyarakat dan pelaku industri guna terwujudnya kabupaten termaju, mandiri dan sejahtera,” paparnya.

Penulis : Ruddy Setiawan
Editor : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com