03 Desember 2019 | Dilihat: 496 Kali
Ketua KNPI Aceh Timur Ajak Pemuda dan Mahasiswa Ukir Prestasi Jauhi Narkoba
noeh21
Ketua KNPI Aceh Timur, Yusnil Amri, M.Pd saat menyampaikan bahayanya narkoba di Stikes Getsempena Idi Rayeuk, Aceh Timur, Selasa (3/12/2019) (Indojayanews.com/Mhd Fahmi Zuhir)
 

IJN - Aceh Timur | Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Timur, Yusnil Amri, M.Pd menjadi pemateri di seminar bahaya narkoba di kalangan muda di Kampus Stikes Getsampena Idi Rayeuk, Aceh Timur, Provinsi Aceh, Selasa, 3 Desember 2019.
 
Acara seminar tersebut diadakan oleh Direktur Az-Zahara Institut, Ismuhadi, S.Pd. Fis. M.S.M dengan tema "Mewujudkan Generasi Aceh yang Terpelajar Berprestasi dan Berkarakter Tanpa Narkoba".
 
Yusnil Amri selaku Ketua KNPI Aceh Timur menyampaikan harapan kepada pemuda dan mahasiswa agar menjauhi dan perangi narkoba karna sangat bahaya bagi kesehatan dan terjerumus dalam kenakalan remaja.
 
"Salah satu hal yang dapat dilakukan adalah "Jauhi Narkoba", yang mana sudah banyak merusak dan mengorbankan para generasi penerus bangsa," terangnya.
 
Yusnil menambahkan, pemuda itu idealnya adalah pemuda yang selalu menjaga waktu, jangan sampai pemuda itu terlena dengan hal-hal yang negatif, terlena dengan game online dan internet yang sifat nya merugikan dirinya sendiri.
 
"Kita menginginkan pemuda dan mahasiswa harus punya mimpi kedepan, mimpi untuk wujudkan dan mengukir prestasi supaya pemuda dan mahasiswa jangan semena-mena buang waktu di warung kopi, hanya membuang waktu mudanya saja," ungkap Yusnil Amri.
 
Lanjut Yusnil, Ketika pemuda dan mahasiswa ini tidak tau bahwa dia ada potensi dalam dirinya sendiri untuk menjadi pemimpin masa yang akan datang.
 
Selain itu, KNPI akan menyatukan komitmen bersama dengan para orang tua, dosen dan semua pihak terkait untuk memberikan perhatian lebih kepada para anaknya, pelajar dan juga pemuda.
 
“Sehingga tidak salah pergaulan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya lagi.
 
Yusnil mengharapkan kepada pemuda untuk mempergunakan waktu sebaik-baiknya untuk mewujudkan mimpi dan mengukir prestasinya.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com