22 Desember 2019 | Dilihat: 369 Kali
Ketua KONI Aceh Timur Apreasiasi Event Sprint Rally Trophy Bupati Aceh Timur 2019
noeh21
Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Timur Firman Dandy, SE, M.Si.
 

IJN - Aceh Timur | Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Timur yang terpilih, Firman Dandy, SE, M.Si menyampaikan kebanggaannya kepada Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM Taib, SH dan Ketua Kordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia (Korwil IMI) Aceh Timur, H. Sulaiman (TOLE) telah berhasil membawakan Event Sprint Rally Trophy Bupati Aceh Timur 2019 perdana di Aceh Timur.
 
Rasa bangga Ketua KONI Aceh Timur tersebut disampaikan dalam acara puncak kegiatan Event Sprint Rally Trophy Bupati Aceh Timur 2019, yang dipusatkan di Kota Idi Rayeuk, Aceh Timur, Provinsi Aceh.
 
"Kami pimpinan KONI Aceh Timur sangat apreasiasi atas kinerja Korwil IMI Aceh Timur atas bekerja keras dengan tim berhasil melaksanakan Event Sprint Rally ini," ujar Dandy.
 
Dandy menambahkan, sebelum event-event sebelumnya dalam lingkup otomotif pihaknya sukses melaksanakan.
 
"Itu event level nasional kejurnas Motoprix grand final Indonesia dan juga Motocross grand final Indonesia juga, kemudian beberapa event yang lain untuk sekala Nasional," terang Dandy.
 
"Ini juga menjadi pemicu untuk cabang-cabang olahraga yang lain untuk membuat event-event sekala daerah maupun nasional, untuk memunculkan nama Aceh Timur di tingkat Aceh maupun Nasional," harap Dandy.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com