10 Mei 2021 | Dilihat: 130 Kali
Ketua OBBS : Terimakasih Pemerintah Daerah
noeh21
Bupati Simeulue Erli Hasyim di tengah Organisasi Becak Bus Simeulue. Foto Dok IJN
 

IJN - Simeulue | Ketua Organisasi Becak Bus Simeulue (OBBS) menyampaikan terimakasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Simeulue terutama kepada Bupati Simeulue H. Erli Hasim. Hal tersebut disampaikan Wawan selaku ketua OBBS di Pendopo, Senin 10 Mai 2021.

"Kami dari OBBS mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah terutama Bupati Simeulue Erli Hasim telah memperhatikan kami," kata Wawan.

Sambungnya, semoga tahapan ini terus berlanjut hingga kedepannya, dalam mewujudkan impian masyarakat Simeulue yang Sejahtera.

Sementara Bupati Simeulue H. Erli Hasim,S.Ag. SH, M.I.Kom menyampaikan, ini ada sedikit zakat yang kami bagaikan kepada OBBS yang telah disisikan dari Baitulmal, jangan dilihat besar kecilnya, namun ini dapat meringankan beban bapak-bapak dalam menyambut hari raya idul Fitri. 

"Jangan dilihat dari besar kecilnya, namun ini untuk meringankan beban bapak-bapak OBBS dalam menyambut hari raya idul Fitri 1442 Hijriah," kata Bupati.

Diakhir penyampaiannya Bupati Simeulue Erli Hasim mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin kepada para OBBS ini.

Pemberian zakat ini merupakan bahagian Pemerintah daerah Simeulue untuk Abang-abang Becak yang ada di Simeulue dalam meringankan hari raya idul Fitri disaat masa pandemi covid-19.

OBBS sendiri merupakan Organisasi Becak yang ada di Simeulue yang berjumlah sekitar 124 orang. Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Simeulue telah memberikan zakat kepada petugas kebersihan lingkungan hidup di kabupaten Simeulue. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com