27 Mei 2019 | Dilihat: 166 Kali
Ketua Panwascam Langsa Timur Santuni Anak Yatim dan Fakir Miskin
noeh21
 

IJN - Langsa | Ketua Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Langsa Timur, Azhar HS memberikan santunan kepada anak yatim dan janda fakir miskin, Minggu 26 Mei 2019 sore.
 
Santunan tersebut diserahkan kepada sembilan orang anak yatim dan enam orang janda fakir miskin usai shalat ashar di Masjid Darul Ilham Gampong Kapa Kec. Langsa Timur, yang disaksikan Imun dan Geuchik Gampong setempat.

Ketua Panwascam Langsa Timur Azhar HS ketika dikomfirmasi wartawan usai penyerahan santunan tersebut mengatakan, pemberian santunan 
itu sebagai bentuk kepedulian dan berbagi sesama ummat muslim dibulan suci Ramadhan 1440 H.

"Apa yang saya berikan mungkin tidaklah seberapa, tapi saya sudah berniat sebelumnya dan berharap bisa membantu merigankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, hanya itulah kemampuan saya saat ini" ujarnya.

Dikatakannya lagi, santunan tersebut sebagai wujud rasa syukur atas rahmat Allah yang diberikan kepada kita. Dengan memberikan santunan dan bantuan tersebut akan bermanfaat bagi diri sendiri. “Insyaallah akan dimudahkan segala urusan dan rezeki kita oleh Allah SWT,” tandas AzhAzhar. 

Penulis: Redaksi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com