05 April 2019 | Dilihat: 592 Kali
KH Sofyan Siddiq: Nikmat Pangkat Dan Jabatan Hanya Sementara
noeh21
 

IJN - Bogor | Pemerintah Kota Bogor menggelar kegiatan Peringatan Isra Mi’raj 27 Rajab 1440 Hijriah Nabi Muhammad SAW, Kegiatan yang berlangsung di Masjid Raya Kota Bogor Provinsi jawa barat, Jumat 5 April 2019.

Acara tersebut dihadiri langsung Sekda Kota Bogor Ade Sarip, Asisten II Pemerintah Kota Bogor Ghazali, Dandim Kota Bogor Letkol Arm Dody S, Dandenpom Kota Bogor Letkol Cpm Indra Jaya, Kapolres kota Bogor atau diwakili, Kepala Kejaksaan Kota Bogor Yudi SH.MH, Direktur PD Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor Muzakir, Para Kadis Pemda Kota Bogor, Ketua Pengadilan Kota Bogor Ridwan SH.MH, Tokoh Masyarakat dan Agama.

KH Sofyan Siddiq dalam ceramahnya menyampaikan, Nikmat pangkat, harta dan jabatan itu hanya sementra dan nikmat imam merupakan nikmat yang selamannya.

“Alhamdulilah saya mendapatkan kehormatan dan spesial untuk hadir di Kota Bogor, dan ini di gabungkan dengan pengajian ibu-ibu dan merupakan acara Pemkot Bogor,” ujar KH Sofyan Siddiq

KH Sofyan menambahkan, Siapapun yang tawadhu dan tidak sombong dan rendah hati karna Allah, diangkat derajadnya oleh Allah dan mendapatkan karomah yang besar karna kerendahannya tersebut.

“Membaca sholawat di rumah merupakan hal yang luar biasa, beda dengan dimesjid, mushola dan meunasah sudah hal biasa,” uangkapnya. 

“Perjalanan Nabi Muhamaad SAW, dalam menempuh Isra Mi’raj seperti yang diceritakan dalam seri Sun Go Kong, Pat Kay dan Dan guru besarnya dalam mencari Kitab Suci, penuh tantangan, cobaan, hambatan dan segala bentuk ganguan untuk menjadi suci,” paparnya.

Penulis : Ruddy Setiawan
Editor : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com