20 Agustus 2019 | Dilihat: 276 Kali
Komisi A dan D DPRK Pidie Jaya Kunjungan Kerja ke Bogor, Ini Tujuannya
noeh21
 

IJN - Banda Aceh | Komisi A dan D, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Pidie Jaya melakukan kunjungan kerja ke DPRD Bogor, Provinsi Jawa Barat, Selasa 20 Agustus 2019.
 
Kunker ini dibawah pimpinan Syarbaini, S.E ketua Komisi D Bidang Pembangunan bertujuan saling sharing dan membahas dan mencari solusi terkait bidang Pendidikan , Ketenagakerjaan, Sampah dan APBK serta APBD Daerah Kabupaten Bogor yang merupakan basic dari Kabupeten termaju di Provinsi Jawa Barat.
 
Ketua rombongan yang juga ketua Komisi D, DPRK Pidie Jaya Syarbaini, S.E kepada Indojayanews.com menjelaskan bahwa kunjungan kerja DPRK Pidie jaya merupakan kewajiban sebagai anggota DPRK Pidie jaya untuk membawa 2 Program ke Pidie jaya untuk kesejahteraan Rakyat.
 
"Kami juga ada mekanisme aturan dan tata tertib dalam berpergian ke daerah yang kami tuju, dan masyarakat Pidie Jaya adalah bagian dari kami juga untuk membangun Pidie jaya yang lebih baik, dan lebih profesional dalam pengolahan dana dan pengambilan kebijakan yang tepat untuk kesahteraan rakyat Pidie jaya," kata Syarbaini.
 
Kunjungan kerja DPRK Pidie Jaya ke Kabupaten Bogor, kata Syarbaini, sudah direncanakan jauh-auh hari dan sudah sesuai dengan prosedur dan tata tertib DPRK Pidie jaya dan tidak ada yang salah dan menyimpang.
 
"Karna kunjungan kami akan membawa manfaat yang besar dan berdampak pada program kerja yang pro dengan rakyat Pidie jaya," ungkapnya.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com