15 April 2023 | Dilihat: 290 Kali
Komunitas Koetaradja Tukang Photo Bagi Takjil ke Pengguna Jalan
noeh21
Sejumlah fotografer yang tergabung Komunitas Koetaradja Tukang Photo (KTP) ikut membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan di depan Masjid Raya Baiturrahman (MRB), kota Banda Aceh, Sabtu 16 April 2023.
 

IJN - Banda Aceh | Sejumlah fotografer yang tergabung Komunitas Koetaradja Tukang Photo (KTP) ikut membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan di depan Masjid Raya Baiturrahman (MRB), kota Banda Aceh, Sabtu 16 April 2023.
 
Kegiatan pembagian takjil gratis dilaksanakan oleh fotografer wilayah kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar. Turut hadir Ketua Koetaradja Toekang Photo (KTP) Iskandar, Sekretaris Muhammad Fajri dan anggota lainnya.
 
kegiatan berbagi menu takjil gratis yang digelar oleh Komunitas Koetaradja Toekang Photo (KTP) itu juga mendapatkan respon positif dan disambut baik oleh para pengendara serta warga yang melintas.
 
Perlu diketahui, Koetaradja Toekang Photo (KTP) adalah salah satu komunitas fotografer dan videografer di wilayah kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar. Komunitas ini awalnya didirikan pada 2018 lalu.
 
Ketua KTP Iskandar mengatakan, pemberian takjil menyasar para pengendara becak, ojek online (ojol) dan warga umum lainnya.

Menurutnya, pembagian takjil gratis ini sudah dijadikan acara rutinitas selama bulan suci Ramadhan.
 
“Ini sudah tahun ke-4 pembagian takjil ini. Kami berharap menu takjil yang diberikan sore ini bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk menunaikan buka puasanya,” kata Iskandar saat ditemui di lokasi.
 
Iskandar menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial yang sengaja dilakukan pihaknya dalam rangka berbagi berkah serta kebahagiaan antar sesama di bulan suci Ramadhan 1444H.
 
“Bantuan takjil bersumber dari sumbangan para kawan-kawan sesama fotografer dan videografer komunitas KTP untuk saling berbagi di bulan suci Ramadhan 1444H,” tambah Zakwan, salah satu anggota komunias KTP. []
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com