26 Februari 2019 | Dilihat: 128 Kali
Korban Kebakaran di sabang Dapat Bantuan Pemerintah
noeh21
 

IJN - Sabang | Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah, Pelaksana tugas Gubernur Aceh Nova Iriansyah, pada Selasa 26 Februari 2019 mengunjungi korban kebakaran dan menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran di kawasan Jurong Nawawi Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Sabang.

Dalam kesempatan yang sama, Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Aceh juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai Rp 2,5 juta kepada masing-masing korban kebakaran.

Plt Gubernur Aceh mengatakan, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang terkena musibah, pihaknya memberikan bantuan yang diharapan dapat digunakan sebaik-baiknya.

Kedatangan Nova Iriansyah ke Sabang adalah dalam rangka seminar umum Pengembangan Kawasan Sabang yang diselenggarakan BPKS. Sehubungan adanya musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu, pihaknya menyempatkan diri untuk mengunjungi korban.

Sedangkan Kepala Dinas Sosial Provinsi Aceh Drs Alhudri mengatakan, bantuan yang diberikan berupa sandang pangan, serta perlengkapan masa panik yang dirasa perlu diserahkan kepada tiga kepala keluarga korban kebakaran.

"Sementara itu ada juga bantuan lainnya, yaitu berupa seng serta alat bangunan yang nantinya akan diberikan melalui Dinas Sosial Kota Sabang," ujar Alhudri.

Penulis : Windi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com