19 Juli 2019 | Dilihat: 337 Kali
Korban Tenggelam di Laut Leuge Peureulak Ditemukan Meninggal Dunia
noeh21
 

IJN - Aceh Timur | Masyarakat Desa Kuala Leuge, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh  temukan mayat korban yang tenggelam di pantai Desa setempat pada Jumat 19 Juli 2019, sekira pukul 14:30 WIB.

"Korban ditemukan oleh masyarakat setempat diperairan pantai Kuala Leuge tidak jauh dari lokasi tempat tenggelamnya, korban ditemukan tidak bernyawa lagi (Meninggal Dunia)," kata Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi.

Baca Juga : Warga Alue Dua Paya Gajah Hilang Dihatam Ombak Saat Menjaring Ikan Dilaut

Kemudian, kata Kapolsek, masyarakat  melaporkan keposko tim yang terdiri dari, Basarnas, Polsek Peureulak, Koramil Peureulak dan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Aceh Timur.

"Pihak keluarga tidak menuntut untuk dilakukan otopsi, jenazah korban sudah di terima oleh pihak keluarga dan sudah di bawa pulang untuk dikebumikan," ungkap Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi.

Sebelumnya diberitakan, Muhammad Yunus Taib (56) Petani, warga Desa Alue Dua Paya Gajah, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, dilaporkan tenggelam dan hilang, pada Kamis (18/7) kemarin, sekira pukul 22.30 Wib, setelah dihantam ombak saat menjaring ikan di laut Desa Kuala Leuge, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh.

Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com