05 Februari 2020 | Dilihat: 254 Kali
KPA Harap Kapolda Aceh Wahyu Widada Lakukan Gebrakan Baru
noeh21
Muhammad Hasbar Kuba. Ist
 

IJN - Banda Aceh | Kaukus Peduli Aceh (KPA) berharap Kapolda Aceh yang baru, Brigjen Pol Drs Wahyu Widada, M.Phil melakukan gebrakan baru dalam menyelesaikan berbagai permasalahan hukum yang belum selesai dan masih mengendap di Polda Aceh.

"Ini merupakan semangat baru kepolisian daerah Aceh untuk menuntaskan kasus-kasus besar di Aceh yang belum tuntas. Sejumlah PR telah menunggu untuk segera dituntaskan," kata Koordinator KPA, Hasbar Kuba Kepada Media, Rabu 5 Februari 2020.

Menurut Hasbar, masih banyak pekerjaan lama yang perlu diselesaikan Kpaolda Aceh Wahyu Widada. "Semoga bisa menyelesaikan semua kasus yang terindikasi melibatkan oknum-oknum korporat dan pejabat di Aceh," harapnya.

Hasbar juga menyinggung kasus penggelapan beasiswa di BPSDM Aceh. "Semoga saja tuntas tahun ini. Begitupun dengan sejumlah kasus tindak pidana korupsi lainnya yang selama ini terkesan gantung," kata Hasbar.

Bukan itu saja, menurut Hasbar masih banyak kasus lain yang perlu diungkap dan dituntaskan oleh kepolisian daerah Aceh. Disamping itu, Hasbar juga berharap Wahyu Widada betah di Tanah Rencong.

"Semoga saja, beliau betah di Tanah Rencong, hingga semua kasus itu dituntaskan dengan tegas tanpa pandang bulu. Kunci dasarnya yakni Kapolda dan jajarannya jangan sampai terjebak proyek seperti diamanahkan Kapolri, sehingga dalam menjalankan tugasnya Kapolda bisa lebih maksimal," pungkasnya.

Editor: Hidayat. S
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com